Kamis, 01 Desember 2011

Cosplayer Ala J-rocker Jepang

Hello minna-san~~~
saya kembali cuman mau ngeshare poto para cosplayer luar negri yang sangat mirip ama member band jepang yang asli ^^
saya nemu dari mbah google ada beberapa yang cukup keren bagi saya >0<)a
malah ada yang saya kira itu asli lhoh,padahal cuman cosplayer ^^a
okehh,sekarang liat yuk seperti apa cosplayer2 yang saya suka XDD



nah ini cosplayer Alice Nine,band favorite saya XD
itu outfit di pv Akatsuki kalo gak salah *plakk* XDD



Cosplayer ala Shou of Alice Nine ^^


Cosplayer Ala Shou of Alice Nine at Kowloon Pv ^^


Cosplayer ala Saga of Alice Nine at Eraser PV ^^d



Cosplayer ala Nao Alice Nine ^^
gomen m(_ _)m
saya nemu-a segini,,cosplayer ala Tora ama Hiroto Alice Nine ada sih,
cuman saya kurang sreg
 *dtimpuk sendal* XDDD

nahh,,kalo dibawah ini cosplayer ala the GazettE ^^
gomenn ya kalo nemu-a dikit XDD





Cosplayer ala Ruki the GazettE ^^


Cosplayer ala Uruha the GazettE ^^


Cosplayer ala Reita the GazettE ^^

Cosplayer ala Kai the GazettE ^^

saya juga nemu cosplayer ala member VIVID,tapi cuman dua member T____T


Cosplayer ala Reno VIVID ^^


Cosplayer ala Shin VIVID ^^a

sekiannnn~~~~~
sankyuu udah baca,,coretan gak mutu ini 
*tepar* XDDD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar