Rabu, 23 November 2011

Yamada Ryosuke ^^

Konichiwa Minna~san ^^
sudah berabad-abad saya gak mampir kesini (T^T)/
saya sibuk (?)~~~
sibuk dengan Halyu Wave,sampai-sampai saya melupakan dunia yang sudah membesarkan saya yaitu jejepangan
*yaelahh* XDDD

baiklah~~
tidak usah berlama-lama saya cuman mau curcol,kalo saya lagi jatuh cinta sama berondong imut bin kawaii binti TAMPAN *Q*
siapa lagi kalo bukan Yamada Ryosuke >_<
*brb pelok yamada* XD
iyaaaa~~~~
saya merasa sangat amat telat mengenal ini anak T^T
dulu-a saya cuek pas ada temen ngenalin(?) ini anak,dan sekarang saya demen ^o^



Nama : Ryosuke Yamada
Nama Panggilan : Yama-Chan
Tempat Lahir : Tokyo, Jepang
Tanggal Lahir : 9 Mei 1993
Tinggi : 163,5 cm
Berat : 54 Kg
Golongan Darah : B
Keluarga : Ayah, Ibu, Kakak Perempuan dan Adik Perempuan
About Yamada
-  Yamada masuk menjadi trainee di Jhonny & Association tahun 2004
-  Makanan favoritnya terong, daging dan strawberry,tapi tidak begitu suka dengan tomat, makanan yang pedas dan Fermented Soybean (kedelai fermentasi)
-  Hobi-nya memasak dan memancing
-  Yamada sangat suka warna putih dan orange, dia juga suka dengan sepakbola
-  Senior yang dikagumi adalah Domoto Koichi
-  Yamada pinter meniru mimic orang lain


saya sangat amat SENGAJA masang ini poto,,saya demen liat dia dipoto ini >0<
*brb pingsan*
Yamada ini bagian dari Hey! Say! JUMP ^^
selain karena wajah-a yang imut-a gak ketulungan,saya demen denger suara-a,selain itu dia juga rajin di shoot
*gubrak* XDDD

1 komentar:

  1. Hahaha... saia juga agak telat taunya...
    Dari dorama Tantei Gakuen Q...

    BalasHapus